2 Macam Keberhasilan Yang Harus Diperhitungkan

Semua Orang Bertujuan untuk sukses dalam semua bentuk ataupun kegiatan. Dari sudut pandang ingin memiliki sebuah bisnis, kemudian memulainya, untuk memperluas produk dan layanan, untuk menambah laba tahunan perusahaan.

Ada dua macam keberhasilan bahwa setiap pemimpin harus memperhitungkan. Salah satunya adalah situasional dan yang lainnya adalah sistematis. Mengetahui bagaimana memanfaatkan dua hal dapat menghasilkan hasil yang positif dalam organisasi Anda.

Sukses Situasional

Ini adalah tentang situasi. Ini unik, dinamis, dan sering kali acak. Karena itu ini adalah hal yang sangat sulit untuk direncanakan. Anda tidak memiliki banyak kontrol atas apa yang terjadi karena kebetulan dan itu terjadi sekarang! Fokus pada jenis kesuksesan adalah hasilnya.

Sukses Sistematis

Ini melibatkan proses. Ini scalable dan dapat digandakan atau diterapkan untuk beberapa situasi. Ini adalah hal yang harus Anda persiapkan untuk sukses dalam situasional. Ini berfokus pada “bagaimana hasil positif yang dicapai” lebih dari “apa yang dicapai.” Keberhasilan sistematis lebih mudah untuk merencanakan karena Anda sengaja pada langkah yang Anda ambil. Sebagai tim Anda akan digunakan untuk proses, Anda akan melihat keberhasilan yang konsisten terjadi dari waktu ke waktu.

Beberapa contoh ini akan menjadi peningkatan yang konsisten dalam penjualan kuartalan karena proses pengisian produk yang lebih efisien, upselling dinamis, dan kualitas layanan pelanggan. Contoh lain mungkin keterlibatan 80% di sosial media promosi di belakang posting tepat waktu strategis, konten kreatif daur ulang, dan balasan yang cepat kepada pengguna. Keberhasilan sistematis terjadi dengan menggunakan proses yang konsisten dan terbukti.

Beberapa pemikiran akhir

Keberhasilan situasional memberi Anda kepercayaan diri pada keberhasilan sistematis Anda. Langkah-langkah yang mengarah pada hal ini belum pernah terjadi sebelumnya, keberhasilan terisolasi lahir dari praktek konstan sukses sistematis. Keberhasilan sistematis yang memberi Anda pertumbuhan yang stabil terus menerus sementara keberhasilan situasional memberi Anda ledakan pertumbuhan sesekali. Fokus pada membangun keberhasilan situasional pertama dalam organisasi Anda untuk mengatur diri untuk sukses sistematis!

, , , , , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: