5 Langkah Menjadi Pengusaha Sukses

Ada pepatah mengatakan bahwa hanya ada tiga jenis orang di dunia:
1. Mereka yang menonton apa yang terjadi,
2. Orang-orang yang bertanya-tanya apa yang terjadi,
3. Mereka yang membuat sesuatu terjadi.

Pengusaha jatuh ke dalam kategori terakhir. Mereka adalah agen perubahan, orang yang tidak melihat dunia seperti itu tapi seperti itu bisa. Pengusaha tidak duduk di sela-sela dan berharap untuk dunia yang lebih baik. Sebaliknya mereka pergi keluar dan menciptakannya. Mereka tidak menunggu hal yang berbeda. Mereka adalah perbedaan.

Apakah Anda benar-benar ingin sukses sebagai pengusaha? Ikuti lima langkah ini dan Anda akan tahu bagaimana cara untuk mengembangkan kualitas kepemimpinan yang diperlukan:

1. Rela gagal dan mencerminkan.

“Pernah mencoba. Pernah gagal. Tidak peduli. Coba lagi. Gagal lagi. Gagal lebih baik,”.

Bagian ‘mencoba lagi’ merupakan bagian yang tidak selalu mudah untuk dilakukan. untuk itu, dengan adanya kegagalan, Kita bisa mendapatkan pelajaran yang berharga.

2. Hadapi ketakutan Anda.

Menurut penulis Brendon Burchard, ketakutan dapat dikategorikan dalam tiga cara, yang semuanya berhubungan dengan nyeri. Yang pertama adalah nyeri kerugian, yang terjadi ketika Anda takut untuk bergerak maju karena Anda takut akan kehilangan sesuatu yang berharga.

Yang kedua adalah nyeri proses, yang pasti terjadi setiap kali Anda mencoba sesuatu yang baru. Anda harus melalui proses belajar untuk hal tersebut.

Yang terakhir adalah hasil nyeri. Ini melibatkan tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

3. Praktek disiplin diri.

Ini adalah kemampuan untuk menunda kepuasan instan dan kemampuan untuk bekerja keras yang dimulai hari ini untuk menuai manfaat kemudian.

4. Beristirahat.

Dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, istirahat sangatlah dibutuhkan. Dengan istirahat yang cukup, kita akan berenergi melakukan kembali aktivitas tersebut.

5. Memberi.

Menurut penelitian Grant, orang yang paling sukses adalah mereka yang secara konsisten memberi.

, , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: