Berpikir Positif Dan Yakin

November 22, 2013

Entrepreneurs, Tulisan Saya, Wirausaha

Tidak semua orang menerima atau mempercayai pola berpikir positif. Beberapa orang menganggap berpikir positif hanyalah omong kosong, dan sebagian menertawakan orang-orang yang mempercayai dan menerima pola berpikir positif.

Orang yang berpikir positif memiliki sikap mental yang di sambut datangnya peluang dan mengurangi kekhawatiran akan kegagalan.

Setiap orang mengalami banyak masalah dan hambatan dalam menjalani kehidupan,dan orang yang berpikiran positif pasti tahu bahwa apabila dia menjalankannya dengan benar,maka segala masalah dan hambatan dapat dilewati dengan mulus.

Setelah Anda memahami apa itu pikiran positif dan apa saja yang termasuk pikiran positif, maka langkah selanjutnya adalah meyakini. Jika tidak Anda yakini, tidak akan pernah berguna. Pikiran hanya bermanfaat jika Anda yakini.

Sebagai seorang wirausaha,kita kadang-kadang merasa yakin berjuang tentang untuk apa kita berjuang dan bagaimana kita melakukannya.

Kita selalau membandingkan diri kita sebagai pengusaha dengan pengusaha lainnya,dan kadang-kadang takut untuk melangkah ke ke step selanjutnya dengan alasan kita merasa belum siap.

Bisnis, tidak hanya saya atau pebisnis yang lain, kerapkali mengalami pasang surut. Kadang diatas kadang harus dibawah,kadang mendulang keuntungan tapi kadang harus merugi.

Tentu tidak akan dipungkiri bahwa akan ada masalah di depan sana, tapi masalah datang bukan untuk membebani kita, tapi justru semakin memperkuat jalan sukses kita semua.

Oleh karena itu,Hari ini kita sudah waktunya untuk berhenti menahan diri dan kembalikan kepercayaan diri anda dan dapatkan apa yang anda inginkan dengan cara anda sendiri.

Membuat Sesuatu Yang Mudah Menjadi Rumit Itu Sudah Biasa,Membuat Sesuatu Yang Rumit Menjadi Mudah Itulah Yang Luar Biasa,Itulah Yang Disebut Dengan Kreativitas !!- Charles Mingus

, , , , , , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: