Dibutuhkan Uang Untuk Menghasilkan Uang

Semua bisnis memiliki resiko, tetapi menjalankan bisnis bersama-sama memiliki resiko yang lebih besar dibandingkan struktur bisnis perseorangan.

Sebagian besar partner yang berpikir tentang memulai bisnis akan memberikan modal awal karena mereka berpikir bahwa dibutuhkan uang untuk menghasilkan uang.

“Dibutuhkan uang untuk menghasilkan uang” mitos dan mengisi kartu kredit mereka, merampok rekening pensiun mereka, atau menguras tabungan mereka. Jangan lakukan ini. Anda tidak perlu banyak uang untuk memulai bisnis sekarang.

Percaya mitos tua dan menggunakannya untuk memulai bisnis adalah perbuatan yang berbahaya dan sangat berbahaya ketika datang untuk menjalankan bisnis bersama.

Kekuatan sebenarnya dari menjalankan bisnis bersama partner anda adalah,dimana anda dan partner bisnis berada pada tujuan yang sama dan kemampuan yang sama pula.ini yang disebut keseimbangan.
Tidak ada risiko keuangan yang besar tetapi ukuran dan waktu  belajar yang kuat dan itulah yang sebenarnya harga yang Anda bayar. Kemampuan Anda untuk menghadapi masalah bersama-sama dan tumbuh menjadi pasangan kerja yang kuat, itu sangatlah nyata.

Jika Anda memiliki tabungan, gunakan hanya sebagian dari itu ,jangan terlalu mengambil resiko dan tergiur dengan dengan modal besar partner bisnis anda.

Ingatlah untuk mengembangkan keahlian Anda dan mengembangkan bisnis anda berdasarkan atas sistem yang efisien, produk yang baik, kepemimpinan yang baik dan keterampilan manajemen kas yang sangat baik dan Anda akan mencapai kesuksesan bersama.

, , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: