Entah Menjadi Besar,Atau Hanya Mimpi

February 26, 2014

Entrepreneurs, Tulisan Saya, Wirausaha

Saya percaya bahwa setiap ide-ide yang keluar dari dalam pikiran kita bisa diterapkan menjadi realitas atau kenyataan.Tetapi yang menakutkan adalah ide yang dapat dituangkan kedalam realitas bisa gagal,apabila seorang individu berpikir negatif.

Tetapi dengan cara yang sama,jika kita pemikir positif,tentunya pemikiran tersebut dapat membawa kita pada kesuksesan yang luar biasa.

Kita dapat berjalan sejauh mana pikiran itu membawa kita,jika saya pikir saya akan sukses,dengan pemikiran positif,maka saya akan mendapatkannya.

Salah satu orang terkaya di Amerika, Donald Trump, pernah berkata, “Saya memutuskan sebagai seorang pemuda yang akan menjadi seorang jutawan,tetapi saya terlalu cepat mendapatkan impian saya tersebut. Dan kemudian saya berpikir, mengapa saya tidak bisa menjadi miliarder? “

Rahasianya adalah,selalu memilih profesi yang memang di cintai,seperti contoh,real estate,dengan mencintai dunia real estate,kita akan terus mempelajari ilmu dan perkembangan bisnis real estate,dan harus bisa menjadi lebih mengerti daripada orang lain.

Pertimbangkan apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat hal-hal yang lebih besar dan lebih baik dari yang pernah Anda lakukan sebelumnya.

Tidak ada masalah jika untuk mengejar impian dan tujuan-tujuan lain, tetapi jika Anda seorang pebisnis sejati, Anda harus membuat bisnis penting, setidaknya karena Anda membangun diri Anda.

Dan satu hal lagi, ide-ide terbaik Anda selalu datang ketika Kita berada dalam posisi berpikir positif,dan tentunya dapat menghasilkan serta menetapkan tujuan yang lebih besar .

Kata-Kata Yang Baik Memiliki Daya Kreatif , Kekuatan Membangun Hal-Hal Mulia Dan Energi Yang Menyiramkan Berkat-Berkat Kepada Dunia .Maka Oleh Itu Berkata Baiklah- Lawrence G Lovasik

, , , , , , , , , , , ,

2 Responses to “Entah Menjadi Besar,Atau Hanya Mimpi”

  1. Ibrahim Lubis, M.Pd.I Says:

    Hal ini senada dengan gapailah cita-cita setinggi langit dan jangan takut untuk terjatuh, semangat yang tinggi didukung denga perjuangan, maka hal tersebut akan memberikan hasil yang maksimal. terima kasih

    Reply

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: