Fleksibel Dengan Kondisi,Luwes Dalam Bertindak

November 18, 2013

Entrepreneurs, Tulisan Saya, Wirausaha

Perjalanan kehidupan tidak selalu seperti yang anda inginkan,Walaupun adan telah mengetahui dari mana anda harus memulai, sudah menetapkan rencana yang pasti, Belum tentu sesuai dengan apa yang anda harapkan.

Dan walaupun anda bisa mengendalikan emosi sepenuhnya dan mempunyai semangat yang diperlukan dalam melakukan semua hal dalam meraih kesuksesan, Belum tentu juga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Dengan bersikap fleksibel, anda mudah beradaptasi dengan lingkungan apapun dan dengan siapapun.
Bersikap fleksibel selama tidak merombak prinsip dan kepribadian, anda tidak akan dicap seperti bunglon.

Keluwesan dalam bertindak menjadi sangat penting,istilah keluwesan dalam bertindak mengandung arti bahwa anda harus bersikap luwes dalam setiap tindakan yang anda ambil.

Misalkan, Anda hanya memiliki satu cara untuk mencapai hasil,apa yang akan anda lakukan jika cara itu ternyata tidak berhasil ?,oleh karena itu sikap luwes dalam bertindak sangat penting,dan apabila anda tidak menggunakan sikap luwes tersebut,anda akan mengalami kebuntuan.

Sikap luwes bisa juga di artikan juga dengan inisiatif,dimana seorang yang inisiatif dapat mencoba berbagai cara untuk memecahkan masalah.

Namun seandainya setiap perubahan cara yang anda lakukan ternyata tidak berhasil, Anda harus tetap berlaku luwes dalam  bertindak,sampai anda mendapatkan apa yang anda inginkan,inilah kerja keras.

Satu hal yang pasti di dalam hidup adalah, Sekali anda berpikir telah menguasainya, maka alam semesta akan terus mengiringi anda, Ibarat pemukul baseball besar yang senantiasa terus memukul sampai berhasil.

Jika anda merasa frustasi dan kehabisan akal dalam menghadapi aspek tertentu,terutama jika sebelumnya segalanya baik-baik saja, maka ingatlah bahwa akan selalu ada banyak langkah yang akan anda tempuh.Tugas awal anda hanyalah bagaimana menemukan langkah tersebut.

Ingatlah bahwa akan selalu ada banyak jalan dan jawaban dari satu persoalan,Persoalan yang paling besarnya adalah jika anda belum mau memikirkannya.

Kita Terlahir Dengan Dua Mata Di Depan Wajah Kita,Karenanya Kita Tidak Boleh Selalu Melihat Ke Belakang,Tetapi Pandanglah Semua Itu Kedepan,Pandanglah Masa Depan- Rini Widayanti

, , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: