Iskandar Kunjungi Masyarakat Paya Pinang

October 30, 2013

Agenda

Iskandar ST (ketiga dari kiri) didampingi sejumlah Caleg NasDem DPRD Kota Tebing Tinggi saat bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun I Kelurahan Paya Pinang, Tebing Tinggi, Minggu (27/10)

Iskandar ST  mengadakan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Dusun I Kelurahan Paya Pinang, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Minggu (27/10). Silaturahmi digelar di halaman rumah seorang warga, Nurmansyah.

Iskandar yang sebelumnya lebih dikenal sebagai pengusaha sukses, tampak dengan penuh keakrban berdialog, berdiskusi serta mendengarkan berbagai masukan dan keluhar warga Kelurahan Paya Pinang. Warga antara lain mengeluhkan soal tipu daya caleg yang kerap mengubar janji di tengah-tengah masyarakat, tapi setelah terpilih sebagai wakil wakyat lupa kepada konstitituennya.

Salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Paya Pinang Nurmansyah mengatakan, sangat setuju apa yang dikatakan Iskandar.

Menurutnya, rakyat selama ini telah menjadi korban politik transasksional yang dilakukan oleh politisi. Akibat politik transasksional itu, rakyat merasakan dampak buruknya sekarang.

“Lihat saja, sepanjang jalan Paya Pinang masih rusak parah. Pembagian BLT tidak merata. Program Jamkesmas yang sampai sekarang belum terealisasi sepenuhnya. Kesejahteraan yang selama ini dijanjikan hanya omong kosong. Mereka yang duduk legislatif lupa kepada janjinya.

Mereka sibuk menumpuk kekayaan. Untuk itu kami siap mendukung Pak Iskandar ST yang siap melakukan gerakan perubahan,” ujar Nurmansyah.

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: