Iskandar ST Dan Masyarakat Desa Lama Pancur Batu

February 13, 2014

Agenda

Iskandar ST foto bersama dengan masyarakat usai acara kunjungannya.

Iskandar ST foto bersama dengan masyarakat usai acara kunjungannya.

Iskandar ST  melakukan sosialisasi kepada masyarakat, kali ini mengunjungi dan berbaur langsung dengan masyaraakat Desa Lama Pancur Batu, Deli Serdang, Rabu (12/2), atas kedatangannya disambut baik oleh seluruh masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut Iskandar ST datang bersama Dra Rosmawaty L.Tobing, Apt. Iskandar St dalam sambutannya menyampaikan, hendaknya warga di Desa Lama Pancur Batu ini dalam Pemilu Legislatif pada 9 April mendatang, untuk memilih calon yang jujur bersih dan amanah.

” Saya ingin masyarakat dalam pemilu nanti memilih calon yang benar-benar sesuai dengan hati kecil, seperti memilih calon bersih jujur dan amanah. Dengan kriteria tersebut, tentunya bangsa Indonesia akan semakin bersih dari korupsi,” jelasnya.

Iskandar juga menjelaskan, dirinya bersama Partai NasDem serta masyarakat memiliki satu misi untuk perubahan terhadap negara ini. ” Selama banyak warga yang mengeluhkan atas kinerja wakil rakyat yang tidak sesuai dengan apa yang telah dijanjikan pada saat mereka melakukan pendekatan kepada masyarakat sewaktu belum terpilih menjadi wakil rakyat,” katanya.

Dalam kunjungan itu juga seluruh mesyarakat Desa Lama Pancur Batu itu melakukan tanya jawab kepada Iskandar, ST.

Sementara itu, salah satu warga bermarga Situmorang sangat mengharapkan kepada bapak Iskandar untuk bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang baru, guna mengurangi angka pengangguran.

” Kami sangat membutuhkan lapangan pekerjaan. Kalau bapak terpilih nantinya kami juga menginginkan Pak Iskandar memikirkan dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi anak-anak kami nanti,” harapnya.

Menjawab pertanyaan dari masyarakat tersebut, Iskandar menyatakan, sekarang ini banyak pekerjaan yang ada namun Sumber Daya Manusia (SDM) yang harus ditingkatkan. “Percayalah kalau SDM kita baik, tentunya pekerjaan yang kita inginkan pasti akan datang,” ungkap Iskandar, ST.

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: