Iskandar ST Diminta Menjadi Penasihat Pengajian Al-Aqwanul Arabiah

October 5, 2013

Agenda

Caleg DPR RI Dapil Sumut-1 No 2 Partai NasDem Iskandar ST dan sejumlah ibu-ibu Pengajian Al-Aqwanul Arabiah diabadikan sambil bersama-sama mengacungkan dua jari sebagai simbol dukungan kepada Iskandar, usai berlangsungnya pengajian di Jalan Sutrisno, Kecamatan Medan Area, Selasa (1/10).

Caleg DPR RI Dapil Sumut-1 No 2 Partai NasDem Iskandar ST dan sejumlah ibu-ibu Pengajian Al-Aqwanul Arabiah diabadikan sambil bersama-sama mengacungkan dua jari sebagai simbol dukungan kepada
Iskandar, usai berlangsungnya pengajian di Jalan Sutrisno, Kecamatan Medan Area, Selasa (1/10).

Ibu-ibu Pengajian Al-Aqwanul Arabiah meminta Iskandar ST menjadi penasihat perkumpulan mereka. Permintaan itu disampaikan saat ibu-ibu yang umumnya merupakan keturunan Arab-Indonesia itu melaksanakan pengajian rutin di Jalan Sutrisno, Kecamatan Medan Area, Selasa (1/10).

 “Kami meminta Pak Iskandar ST berkenan menjadi salah satu penasihat di Pengajian Al-Aqwanul Arabiah ini, agar jalinan persaudaraan kita lebih erat lagi,” kata Pimpinan Pengajian Al-Aqwanul Arabiah Hj Syarifah Ramlah kepada Iskandar.

Dijelaskan Hj Syarifah Ramlah bahwa umur Perkumpulan Al-Aqwanul Arabiah telah berusia 23 tahun sejak didirikan tahun 1990, di mana Drs H Abdillah Ak MBA, mantan Wali Kota Medan, duduk di dalamnya sebagai pembina.

Tak hanya mengharapkan kesediaan Iskandar menjadi penasihat, ibu-ibu Pengajian Al-Aqwanul Arabiah juga menyatakan dukungannya kepada Iskandar menjadi calon Anggota DPR RI mewakili salah satu daerah pemilihan di Sumatera Utara yang akan bertarung di Pemilu Legislatif 2014.

“Kami ibu-ibu Pengajian Al-Aqwanul Arabiah ini mengharapkan bila kelak Pak Iskandar terpilih duduk di DPR RI, akan mampu memberi perubahan lebih baik bagi bangsa dan negara kita ini, kami ibu-ibu pengajian di tempat ini sangat mendukung dan mendoakan semoga Pak Iskandar menang dalam Pemilu legislatif 2014 nanti.”

Sementara itu Iskandar dalam sambutan singkatnya menyampaikan sangat berterima kasih telah diundang hadir dalam perkumpulan ibu-ibu Pengajian Al-Aqwanul Arabiah.

 “Ini adalah kunjungan kedua saya ke perkumpulan pengajian ibu-ibu, setelah beberapa hari lalu saya juga hadir di pengajian Uswatun Hasanah di Marelan,” ungkapnya.

Iskandar juga mengaku merasa terharu karena diminta menjadi salah satu penasihat di Pengajian Al-Aqwanul Arabiah. “Saya sangat berterima kasih karena sudah diminta menjadi Penasihat Pengajian Al-Aqwanul Arabiah ini yang pembinanya adalah sahabat saya sendiri Pak Abdillah,” sebut Iskandar.

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: