Jika Sukses Jangan Lupa Diri

January 28, 2013

Tulisan Saya

Bercerita tentang pengerebekan kediaman artis dan seorang pengusaha Production House Raffi Ahmad yang saat ini sedang karir nya sedang menanjak naik.

Kita ketahui bersama Raffi Ahmad juga seorang wirausahawan di bidang Production House atau rumah produksi FTV dan reality show.

Merintis karir di bidang entertainment hingga setelah memiliki modal serta koneksi untuk bisnis,membuka production house.

Sangat disayangkan jika memang nantinya Raffi Ahmad terjerat kasus hukum yang bisa saja membenamkan karir serta bisnis kedalam keterpurukan.

Dari semua ini kita belajar untuk tetap konsekuen dan back to the future agar kita tidak lupa diri,dan tanpa kita sadari akibat lupa diri kita akan terpuruk dan bahkan lebih parah dari pertama kita merintis usaha.

Banyak orang mengejar kesuksesan demi ambisinya.Setelah kesuksesan itu diraih apa yang terjadi,banyak yang lupa darimana yang bersangkutan berasal.

Padahal kesuksesan yang diraih saat ini bermula dari level yang paling bawah.

Bayangkan kata pepatah yang satu ini ” Mempertahankan jauh lebih berat ketimbang mendapatkan. “

Ada banyak orang yang tergelincir jatuh justru ketika kesuksesan telah berhasil mereka raih.

Maka tidaklah heran jika ketika kita sudah sukses, perjuangan akan jauh lebih berat lagi. Mempertahankan sesuatu akan selalu lebih berat daripada saat ketika kita mulai membangun.

Pesan singkat yang saya berikan,tetap ingat walau sesaat siapa kita sebelum kesuksesan menghampiri kita .

Salam Entrepreneurs !!

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: