Keyakinan Dapat Menghasilkan Uang

Saya memulai berwirausaha ketika saya berumur 23 tahun.Dalam hal ini saya telah banyak belajar melalui pengalaman saya sebagai seorang pengusaha yang kadang-kadang punya banyak firasat negatif.

Menjadi pengusaha telah mengajarkan saya bagaimana menjadi seorang komunikator yang baik,selalu bersikap diplomatis,tulus,selalu menempatkan keluhan konsumen terlebih dahulu,merugi,bertahan dan menjadi rendah hati untuk beberapa klien.

Ada banyak pelajaran yang tak terhitung jumlahnya,dan yang paling penting bagi saya adalah,saya disini,di usaha ini untuk beberapa tujuan,bukan hanya satu tujuan.

Salah satu tujuan saya adalah mendapatkan banyak uang,ya itu tentu pasti,dengan berpikiran untuk mendapatkan uang,otak saya harus berpikir keras.

Disini saya akan memberitahu pembaca blog saya tentang kuatnya keyakinan saya untuk menghasilkan uang.tetapi dalam menghasilkan uang tentunya saya harus melaksanakan lebih dari sekedar misi dan profesionalisme,semua harus berjalan sesuai dengan nilai-nilai yang saya rasa baik.

Dimana dengan banyak menghasilkan uang saya bisa memberikan upah kepada karyawan saya tanpa telat,saya bisa membantu karyawan saya dalam bonus tahunan,saya bisa memberikan fasilitas yang bisa juga mengangkat harkat dan martabat karyawan saya,saya bisa menanggapi keluhan klien saya secara cepat dan tentunya saya bisa membantu sesama.Itulah dasar keyakinan saya.

Dan semakin banyak uang yang saya buat,semakin besar pula efeknya kepada orang-orang terdekat di usaha saya yang terbantu.

Tujuan saya dalam membantu orang lain dengan usaha saya tampaknya sudah terpenuhi dan itu memungkinkan saya untuk memenuhi tujuan saya yang lain bahwa saya juga sangat bersemangat tentang hal lain,yakni membantu rakyat indonesia lewat proses menjadi calon legislatif untuk pemilu tahun ini.

Saya banyak juga melihat seorang pengusaha yang tidak nyaman dengan uang yang mereka hasilkan,uang tersebut tampak seperti kejahatan di mata mereka,disitu mereka tidak memiliki keyakinan dan tujuan uang yang akan mereka hasilkan.

Kata-Kata Yang Baik Memiliki Daya Kreatif , Kekuatan Membangun Hal-Hal Mulia Dan Energi Yang Menyiramkan Berkat-Berkat Kepada Dunia .Maka Oleh Itu Berkata Baiklah- Lawrence G Lovasik

, , , , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: