Luangkan Waktu Untuk Tersenyum Disaat Anda Bekerja

June 24, 2013

Entrepreneurs, Tulisan Saya

Bekerja adalah stress,Tidak perduli bagaimana anda mencintai pekerjaan tersebut, Anda tetap akan mendapati waktu puncak stress.Ini Tidak bisa dipungkiri.

Terlepas di bidang apa pekerjaan anda,banyak sekali hal-hal yang membuat anda kecil hati dan terkadang membuat anda tersudut.

Dalam keadaan tersebut,hal yang penting untuk disadari adalah bahwa anda tidak bisa kehilangan semangat.

Ada banyak yang hal yang dapat menyebabkan stress di tempat kerja anda,seperti memiliki  partner atau rekan kerja yang di cocok,memiliki atasan pemarah, tingkah para konsumen dll..

Sekarang,ketika anda mendapati waktu dimana anda sedang mengalami stress di tempat kerja,ada dua opsi untuk keadaan tersebut,pertama anda meninggalkan pekerjaan anda dengan segala resikonya,atau anda mencari jalan yang cocok dan sesuai dengan mood anda.

Mungkin dengan tersenyum atau bercanda anda bisa mengembalikan mood kerja anda dan menggeser rasa strees .Jika anda pernah mengikuti seminar atau rapat, melihat pembicara yang serius tentunya dengan tingkat stress anda yang tinggi,tentunya tidak akan efektif,dan apabila pembicara seminar atau rapat tersebut memberi sedikit bumbu candaan tentunya akan lebih menarik.tetapi jangan terlalu berlebihan.

Ada sebuah ajaran yang mengatakan senyum itu adalah ibadah, Senyum, memberi dampak begitu besar bagaimanakah lagi perilaku lain yang lebih besar dan kompleks.

Kata-Kata Yang Baik Memiliki Daya Kreatif , Kekuatan Membangun Hal-Hal Mulia Dan Energi Yang Menyiramkan Berkat-Berkat Kepada Dunia .Maka Oleh Itu Berkata Baiklah- Lawrence G Lovasik

, , ,

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: