Membedakan Diri Dengan Menjadi Diri Sendiri

September 30, 2013

Entrepreneurs, Tulisan Saya, Wirausaha

Di zaman saat ini dimana banyak sekali visi dan kesempatan yang dapat ditiru dari orang lain.

Banyak orang yang mencontoh karakter,usaha dan gaya hidup orang lain yang di kagumi tanpa bisa menjadi diri sendiri.

Dalam beberapa kasus mungkin ada pernyataan sombong yang keluar dari orang-orang ” Saya Tahu SiapaSaya,Dan Saya Tidak Perduli Orang Lain Berpikir Apa “. Atau ” Saya Punya Pekerjaan Mapan Dan Saya Tidak Perlu Mengikuti Jejak Orang Itu “.

Sikap terbaik yang harus dimiliki adalah,” Bedakan Diri Anda Tanpa Harus Menjadi Pusat Perhatian Orang Lain.

Di zaman ini,dimana semua nya bergerak serba cepat,pertumbuhan usaha yang cepat,cara berpikir yang berubah dengan cepat dan evolusi semakin terlihat cepat berubah.

Setiap manusia mempunyai bakat, potensi dan kelebihan masing-masing. Tidak ada manusia yang sama didunia ini, bahkan saudara kembarpun ada perbedaannya. Tuhan menciptakan perbedaan sifat, perbedaan karakter, beda bahasa, beda bangsa tentu saja ada maksudnya.

Perbedaan itu untuk membuat manusia saling belajar, saling mengenal dan menerima perbedaan itu agar dapat saling memberi manfaat.Kadang kita iri dengan kelebihan orang lain, lalu ingin meniru atau menjadi orang itu.

Nah, sekarang bagaimana jika kita ingin meraih sukses baik dalam karir dan bisnis. Jawabannya adalah,Percaya pada diri sendiri dan menjadi diri sendiri .

Alasan Utama Suatu Tujuan Dibuat Adalah Agar Anda Terdorong Untuk Meraihnya,Usaha Yang Anda Lakukan Itu Jauh Lebih Bernilai Ketimbang Apa Yang Anda Dapatkan- Jim Rohn

, , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: