Menjadi Wanita Sukses Dalam Bisnis

Banyak orang mengatakan,pembangunan dan bisnis di dunia ini selalu di menangkan oleh kaum pria,seorang penulis Oana Coroian mengatakan statment itu adalah kebohongan terbesar yang pernah ia dengar.Ia mengatakan,disaat ini,jauh lebih mudah bagi seorang wanita untuk menjadi sukses dalam bisnis.

Diantara faktornya adalah,karena jumlah pebisnis wanita lebih sedikit dibanding pebisnis pria,sebagai seorang wanita tentunya,akan lebih mudah untuk menemukan atau mendapatkan sekutu.

Sekali lagi,pria cenderung protektif dan respect terhadap wanita.saya tidak berbicara tentang menjual harga diri,hanya saja seorang wanita harus menggunakan keunggulan alami yang dimilikinya.

Antara pria dan wanita, siapa yang anda yakini yang lebih ramah? Kebanyakan dari kita mungkin setuju bahwa wanita adalah baik hati. Ada sedikit keraguan bahwa keramahan ini menjadi keberhasilan untuk wanita yang menjalankan bisnis.

Seorang wanita hanya sebuah status saja,tetapi banyak keunggulan seorang wanita yang tidak dimiliki pria .

Tapi ingat,Semua wanita pasti menginginkan kesuksesan. Sukses di berbagai bidang, baik karier maupun percintaan. Sayangnya, banyak wanita melupakan arti sukses sehingga mereka terlalu fokus pada satu hal dan melupakan hal lain.Contohnya, banyak wanita yang rela menelantarkan keluarga hanya untuk mengejar kariernya.

Di kebanyakan negara maju di Barat, para wanita disana lebih suka untuk hidup dengan diri mereka sendiri atau disebut dengan seorang single. Dan mereka pun lebih suka untuk menjadi wanita karir tanpa harus dibatasi dengan sebuah institusi yang disebut dengan keluarga.

Wanita yang sukses di bidang pekerjaan, namun menelantarkan keluarga tidak termasuk wanita yang sukses. Dikatakan demikian karena kesuksesan berarti kita tidak membuat pihak lain menderita dan sengsara.

Pepatah Atau Pribahasa Adalah Kalimat Singkat Berdasarkan Pengalaman Panjang Pada Waktu Itu- Old Man

, , , , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: