Menunda-Nunda Jalan Untuk Menuju Kesuksesan

September 26, 2013

Entrepreneurs, Tulisan Saya, Wirausaha

Sebagai seorang wirausahawan,kita semua pasti setuju dengan kata-kata menunda-nunda adalah kata yang tidak kita sukai didalam dunia usaha.

Mungkin bagi sebahagian orang akan bertolak belakang akan paradigma itu,Lalu,Bagaimaa jika anda menunda jalan menuju kesuksesan ?

Mungkin menunda untuk sukses bisa saja terjadi kepada seorang pengusaha yang telah memiliki banyak konsumen,contohnya pengusaha proyek,dimana akan banyak penawaran proyek yang datang dan tentu harus menyeleksi untuk bisa memuaskan konsumen.

Jika anda berpikir jika banyak penawaran yang datang kepada anda,apakah anda berpikir dapat bekerja untuk mereka semua ?,Tentu anda hanya bisa melakukan satu pekerjaan dalam satu waktu.Anda harus dapat fokus untuk hasil yang maksimal,sehingga kata menunda-nunda juga bagian terpenting dari kesuksesan bagi seorang yang berjiwa wirausahawan.

Bagaimana Anda memprioritaskan hal-hal yang paling penting dalam bisnis Anda?,ini adalah bagian dari komitmen dan prinsip.

Tentunya,sebagai pengusaha, anda inginkan sesuatu yang menguntungkan dan bisa dilakukan dengan cepat.Itu wajar dan normal.

Tetapi akan lebih sempurna jika,Usaha yang dilakukan dengan cepat dan menguntungkan dapat memiliki umur yang panjang (Awet).

Artikel ini juga tidak mengajarkan anda untuk menunda-nunda pekerjaan yang seharusnya anda lakukan setiap hari,artikel ini lebih ke menunda-nunda dalam hal-hal yang tidak begitu penting,yang tidak harus dilakukan saat ini,dan tentunya yang tidak memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan usaha anda.

Menunda-nunda dalam bisnis Anda juga tidak berarti Anda bisa melupakan hal-hal yang tidak penting. Segala sesuatunya harus anda tentukan apakah dengan menunda-nunda,melakukannya sendiri nanti,atau memberikan kepada orang lain dan melakukannya saat itu juga.

Penundaan tidak selalu menjadi hal yang buruk dalam usaha Anda.Pikirkan tentang hal-hal yang Anda Dapatkan, menunda-nunda dalam bisnis Anda akan membuat anda benar-benar fokus untuk hal-hal yang penting.

Ciri Pertama Dari Orang-Orang Yang Memiliki Kedudukan Yang Bagus Dan Dikenang Sepanjang Sejarah Adalah Kesungguhan Untuk Senantiasa Meningkatkan Kualitas Diri !!- James Stockdale

, , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: