Mulai Berpikir Di Awal

January 29, 2014

Entrepreneurs, Tulisan Saya, Wirausaha

Pada artikel ini,saya akan menjelaskan cara yang ampuh mungkin untuk mengembangkan pemasaran yang efektif.

Ini hanya sebuah pernyataan,dan sama sekali tidak sulit untuk menerapkannya,tetapi cara tersebut tidak akan menguntungkan buat anda apabila terlambat dalam menjalankannya.

Anda harus mulai serius berpikir tentang bisnis anda sendiri,memberi pertanyaan pada diri sendiri,dan berulang-ulang.

Cara tersebut akan memberikan jawaban yang lebih baik daripada anda mengambil keputusan yang terburu-buru.dan cara tersebut membuat anda berada di depan dalam persaingan dunia usaha.

Faktanya adalah, sebagian besar pemilik bisnis reaktif daripada reflektif,mereka berebut saat menanggapi perubahan yang terjadi,daripada proaktif dan merencanakan langkah selanjutnya.

Jangan pernha lupa “Berpikir adalah proses yang penting dalam bisnis”,Anda tidak akan membiarkan diri Anda kewalahan oleh persaingan usaha.

Jangan biarkan emosi menguasai diri anda,semua selalu menggunakan strategi dalam menjalankannya.

Mengembangkan strategi akan menghabiskan banyak waktu untuk berpikir,tetapi harus menghasilkan sebuah ide yang berkualitas.Jika di pagi hari orang lain selalu santai sambil meminum kopi,anda adalah orang yang berpikir sembari meminum kopi.

Cukup logis jika semua pebisnis diwajibkan untuk berpikir bukan ?,Tetapi jika anda tidak cepat melakukan aksi setelah ide tersebut muncul,maka anda adalah orang yang akan tertinggal oleh kerasnya persaingan usaha.

Yang Terbaik Dari Segalanya Adalah Belajar,Uang Bisa Hilang Atau Dicuri,Kesehatan dan Kekuatan Fisik Bisa Memudar,Namun Apa Yang Telah Ditanamkan Dalam Pikiran Anda Adalah Milik Anda Selamanya- Luis L'Amour

, , , , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: