Pahami Tujuan Jangka Panjang Dan Tujuan Jangka Pendek

December 7, 2013

Entrepreneurs, Tulisan Saya, Wirausaha

Setiap orang tentunya ingin mempunyai perjalanan yang sukses. Untuk mencapainya, ada beberapa cara yang perlu diperhatikan. Salah satunya menetapkan tujuan dalam perencanaan karir, karena tujuan karir itu sendiri adalah sesuatu yang ingin dicapai seseorang di masa depan sebagai tolok ukur keberhasilan karirnya.

Mungkin diantara pembaca sering mendengar sebuah usaha yang mendapat keuntungan signifikan,penjualan lebih atau ekspansi usaha yang besar.

Namun sesungguhnya dibalik kesuksesan dan keuntungan usaha tersebut tidak terlepas dari yang namanya penetapan tujuan,entah itu tujuan jangka panjang atau jangka pendek.

Dalam upaya untuk memenangkan kebutuhan konsumen,seorang entrepreneurs harus membrikan hasil atau harga produk yang lebih menarik dibandingkan dengan yang kemarin.

Efektif proses dalam penetapan tujuan ,mereka akan berubah menjadi fokus pada peningkatan laporan laba triwulan berikutnya.

Bila Anda memiliki disiplin dan integritas untuk fokus kepada keberhasilan kecil di setiap langkah kecil menuju mimpi besar Anda, maka Anda tidak perlu khawatir gagal.

Sebab, setiap hari energi Anda akan terfokus untuk membangun jembatan dengan fondasi terkuat agar Anda bisa sampai dengan sukses pada misi jangka panjang Anda. Oleh karena itu, jangan pernah menganggap remeh terhadap pekerjaan kecil yang Anda lakukan setiap hari, karena melalui pekerjaan kecil itulah pekerjaan besar Anda akan terselesaikan dengan sempurna.

Setelah mendefinisikan dengan baik tujuan jangka panjang dan jangka pendek, Anda dapat terus mengembangkan rencana karir. Rencana karir akan menampilkan semua tujuan Anda dan langkah-langkah yang harus diambil untuk menjangkaunya. Jika tujuan sudah memenuhi kriteria yang tercantum, maka akan lebih mudah untuk berhasil mencapainya.

Oleh karena itu,Gambaran yang besar dan tujuan jangka panjang disimpan di dalam benak, dan rencana jangka pendek anda hanya memberikan kepuasan kepada konsumen dan itu adalah prioritas.

Ingatlah Bahwa Salah Satu Aturan Ketika Berhubungan Dengan Orang Lain Adalah Bahwa Kita Mesti Menaruh Minat Terhadap Mereka dan Bukan Sebaliknya.- M Syahnan

, , , , , , , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: