Pengembangan Pribadi

July 11, 2013

Tulisan Saya

Untuk menjadi sukses dalam hidup,kita perlu terus untuk menambah pengetahuan,keterampilan dan kemampuan agar melampaui kapasitas yang kita anggap tidak mungkin.

Setiap pengusaha mengharapkan agar karyawannya mempunyai niat untuk mengembangkan diri dan mampu beradaptasi dengan kebutuhan serta semangat yang tinggi.

Bekerja sambil mengembangkan pribadi adalah kunci yang memungkinkan kita untuk menemukan keseimbangan di dalam pekerjaan.

Pengembangan Diri dikelompokkan oleh perasaan emosional,psikologis dan fisiologis .

Untuk menghadapi meningkatnya tugas dan beban kerja yang sedang dibutuhkan oleh perusahaan, salah satu wilayah pembangunan yang akan berpengaruh adalah pikiran ,pikiran dapat mempengaruhi perasaan dan merubah perilaku.

Berikut adalah cara untuk meningkatkan pengembangan pribadi Anda:

  • Penilaian Diri,Adalah relevan untuk menggambarkan serta menuliskan gaya anda bekerja,kepribadian,gaya komunikasi,ketakutan dll,disini anda akan dapat kesimpulan untuk mengembangkan diri anda.
  • Memiliki Rencana,Yakinkanlah didalam hidup anda ,bahwa anda dapat memperbaiki,menetapkan tujuan dengan waktu yang sudah anda targetkan.
  • Membaca ,Ada ribuan buku,seminar yang dapat memberikan anda pelajaran tentang mengembangkan diri,Berkomitmen untuk membaca setidaknya lima menit setiap hari adalah langkah awal dalam pengembangan diri anda.

Membuat Sesuatu Yang Mudah Menjadi Rumit Itu Sudah Biasa,Membuat Sesuatu Yang Rumit Menjadi Mudah Itulah Yang Luar Biasa,Itulah Yang Disebut Dengan Kreativitas !!- Charles Mingus

, , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: