Pertahankan Sampai Usaha Anda Berhasil

September 17, 2013

Entrepreneurs, Tulisan Saya, Wirausaha

Sebuah Usaha yang baru saja didirikan biasanya sangat rentan gagal, terutama di satu sampai tiga tahun pertama. Bahkan, menurut Small Business Association (SBA) sebanyak 30% dari bisnis baru gagal mencapai tahun keduanya.

Walaupun demikian, tidak seharusnya sebuah bisnis gagal begitu saja. Dengan rencana, pendanaan dan fleksibilitas yang tepat, sebuah bisnis punya kesempatan sukses yang lebih besar.

Dengan tujuan yang jelas, orang menjadi kuat karena pikiran dan mental “memiliki bekal” yang cukup untuk mencapai tujuan itu. Bahkan kekuatan yang muncul akibat tujuan yang jelas, membuat orang tak gentar meski harus menyeberangi samudera maha luas, gunung maha tinggi, kemacetan yang parah, atau cuaca buruk yang dapat membekukan hingga tulang sumsum.

Saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi anda untuk mencapai tujuan usaha anda.

Rencana usaha adalah wajar,tetapi kadang untuk eksekusinya banyak sekali halangan serta rintangan,jika kita pesimis,kemunduran akan terjadi,akan timbul banyak kesulitan-kesulitan lainnya.

Definisi Kegigihan adalah kelanjutan aksi setelah penyebab masalah dapat di cari dan terus mencari solusinya.

Ketekunan adalah bahan utama dalam semua usaha,tidak perduli usaha anda di bidang produk atau jasa.Kegigihan selalu hadir di dalam orang-orang sukses.

Terkadang,Walaupun Ketekunan Diterapkan ,juga bisa terjadi gagalnya usaha yang dirintis,penundaan adalah pembunuh yang mematikan usaha.

Menjadi gigih sangatlah sederhana tetapi tidaklah mudah,dibawah ini mungkin ada beberapa cara agar membuat anda kenjadi seorang yang gigih.

  • Tahu Dimana Anda Ingin Berjalan,Otak anda harus ditetapkan kearah mana akan anda melangkah,itu akan menciptakan cara untuk sampai disana.
  • Metode Operasi Harian,Setiap Usaha membutuhkan rencana,jadwal,pemasaran dan sistem penjualan,Ketekunan akan mudah bila anda memiliki rencana untuk mengikuti cara bekerja kerja anda sehari-hari.
  • Merasa Nyaman,Kepercayaan pada kemampuan anda untuk melaksanakan rencana anda dan terus mendorong anda untuk menindaklanjuti dengan ketekunan.dan terus hingga anda merasa nyaman.

Kata-Kata Yang Baik Memiliki Daya Kreatif , Kekuatan Membangun Hal-Hal Mulia Dan Energi Yang Menyiramkan Berkat-Berkat Kepada Dunia .Maka Oleh Itu Berkata Baiklah- Lawrence G Lovasik

, , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: