Pililah Orang Jujur, Bermoral dan Berkualitas

March 17, 2014

Agenda

Sejumlah pengurus dan anggota GEMPIS diabadikan bersama-sama Caleg Partai NasDem, Iskandar, ST dan H Syarwani, SH

Sejumlah pengurus dan anggota GEMPIS diabadikan bersama-sama Caleg Partai NasDem, Iskandar, ST dan H Syarwani, SH

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai NasDem, Iskandar, ST mengajak masyarakat Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, untuk lebih jeli memilih wakil rakyat pada 9 April mendatang. Agar masyarakat  tidak memilih kucing di dalam karung, kriteria  yang harus dipilih adalah caleg yang berani menolak sogokan, berani tidak korupsi dan berani melawan arus untuk membela kepentingan masyarakat.

” Tiga hal ini penting untuk diingat masyarakat, pilihlah orang yang jujur, bermoral dan berkualitas untuk membela kepentingan masyarakat. Jika kriteria ini sudah dipenuhi silahkan dicoblos nama calegnya.

Gunakan hak pilih anda, jangan golput karena yang akan menjadi korban adalah anak-cucu kita di masa mendatang,” kata Iskandar ST didampingi H Syarwani SH (Caleg DPRD Sumut Partai NasDem) saat bersilaturahmi dan memberi pemahaman Pileg kepada warga Kelurahan Timbang Deli,Kecamatan Medan Amplas,Sabtu (15/3) malam.

Iskandar St juga  menjelaskan NasDem merupakan partai baru yang mengusung slogan “Perubahan atau Restorasi Indonesia” yang mengandung makna mendalam yaitu melakukan pemulihan dari yang tidak baik menjadi baik. ” Jadi tolong dipahami, restorasi itu adalah memperbaiki yang tidak baik menjadi baik. Jika sudah baik akan kita pertahankan dan ditingkatkan lagi menjadi lebih baik. Partai NasDem melakukan perubahan itu dimulai dari para calegnya,” ungkap Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) Medan, Deli Serdang, Tebing Tinggi dan Sergei ini.

Negara Indonesia saat ini lanjut Iskandar, ST, memang membutuhkan orang-orang baik yang memiliki reputasi baik sebelum maupun sesudah menjadi politikus.”Kami ini orang baik, reputasi kami  bisa dilihat oleh masyarakat. ” Seperti Bang Syarwani seorang pengacara senior yang memiliki salah satu reputasi menyelesaikan pembayaran asuransi korban pesawat Mandala yang jatuh. Beliau lah yang memperjuangkan dan menyelesaikannya,” ucap Iskandar, ST.

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: