Rasa Takut Akan Gagal Sama Dengan Membatasi Kemampuan

October 22, 2013

Entrepreneurs, Tulisan Saya, Wirausaha

Resiko Selalu Ada,Setiap yang kita lakukan pasti mengandung resiko. Mulai dari memasak, ada resikonya. Coba saja kita lihat resiko dari memasak. Pertama resiko gosong, resiko tidak enak, resiko ada racunnya, resiko tidak sehat, bahkan resiko kebakaran.

Begitu juga, dengan ketakutan-ketakutan yang lainnya akan membatasi kita untuk melakukan berbagai hal yang sangat berarti bagi kehidupa kita. Orang tidak akan mau berbisnis karena takut akan gagal sehingga uangnya akan hilang, dia tidak akan mendapatkan uang dari berbisnis. Seorang penjual yang takut akan ditolak, dia tidak akan mendapatkan seorang pembeli.

Mau rumah, Mau mempunyai usaha yang maju atau apa, Maka  bergeraklah. Apa saja yang bisa dilakukan maka lakukanlah.

Banyak yang takut sebelum mencoba , Mau usaha takut  bangkrut, padahal doanya meminta kepada tuhan kasih  usaha atau bisnis yang maju dan besar.

Bagaimana bisa kalau belum apa-apa sudah berpikir bangkrut  ? Ada juga yang mengatakan, modal belum cukup atau bahkan tidak ada modal.

Sudahlah lakukan usaha sekecil apapun itu dan terus  bergerak supaya kemudian tuhan akan kasih jalan.

Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah  mencoba , Tidak ada jaminan kesuksesan, namun tidak mencoba adalah jaminan kegagalan.

Anda tidak akan pernah tahu dengan pasti apa yang terjadi  setelah mencobanya, sampai anda benar-benar mencobanya.

Manusia diciptakan sempurna,manusia diciptakan bukan untuk  terus-menerus gagal , Manusia yang sebenar-benarnya adalah  manusia yang mempunyai kemampuan di atas semua makhluk  ciptaan tuhan.

Tidak ada modal , Usaha dengan segenap kemampuan yang  dimiliki, Jangan pernah mengharapkan sesuatu kepada orang  lain , Lain hal jika di beri , Tanamkan di dalam diri  bahwa kita mampu.

Usaha untuk mendapatkan modal memang sah-sah saja, tetapi  jangan sampai mengemis , karena kita diciptakan sempurna.

Optimis dan selalu mencintai setiap langkah usaha yang akan anda geluti , mudah-mudahan semua akan membawa anda ke pintu kesuksesan.

Yang Terbaik Dari Segalanya Adalah Belajar,Uang Bisa Hilang Atau Dicuri,Kesehatan dan Kekuatan Fisik Bisa Memudar,Namun Apa Yang Telah Ditanamkan Dalam Pikiran Anda Adalah Milik Anda Selamanya- Luis L'Amour

, , , , , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: