Referensi Buku Financial Accounting: IFRS, 1st edition

March 21, 2013

Referensi

Referensi buku Financial Accounting: IFRS, 1st edition yang lebih cocok untuk pelajar di bidang ekonomi dan perbankan.

Namun buku ini tidak menerbitkan dalam versi bahasa indonesia,tetapi di dalam buku ini banyak sekali pelajaran tentang ekonomi perbankan dan manfaat yang sangat berguna.

Akuntansi profesional dan praktisi perlu memahami penelitian data untuk mencapai solusi dan mencapai hasil yang maksimal bagi organisasi.

Menyoroti setiap database, Akuntansi dan Audit Database yang bersangkutan Penelitian menunjukkan bagaimana anda  melakukan penelitian menggunakan sejumlah database termasuk RIA, CCH, Perpustakaan Online AICPA itu, Kodifikasi FASB, Gars, dan eIFRS.

Untuk perguruan tinggi dan universitas di seluruh dunia, Diterbitkan oleh John Wiley & Sons dengan bangga mengumumkan Akuntansi Keuangan: IFRS Edition, oleh Jerry J. Weygandt, Paul D. Kimmel, dan Donald E. Kieso, yang menggabungkan Standar Pelaporan Keuangan Internasional (IFRS) ke dalam ada buku kerangka.

Pada hampir setiap halaman, buku ini membahas setiap topik akuntansi dari perspektif IFRS sementara masih menyoroti perbedaan utama antara IFRS dan US GAAP.

Setelah reputasi untuk akurasi, kelengkapan, dan mata uang, penulis telah susah payah menciptakan sebuah buku yang didedikasikan untuk membantu siswa belajar topik akuntansi di bawah aturan IFRS.

Financial-Accounting-IFRS-1e

, ,

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: