Semangat Yang Paling Utama

September 7, 2013

Entrepreneurs, Tulisan Saya, Wirausaha

Sepanjang perjalanan bisnis saya,saya sering melihat contoh, bahwasannya semangat adalah kunci keberhasilan bisnis yang dimulai dari kecil.

Faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi semangat wirausaha antara lain faktor dukungan keluarga, famili, teman, pengalaman usaha, keadaan ekonomi, keadaan lapangan kerja, dan sumber daya yang tersedia.

Jika anda tidak memiliki semangat tentang produk, jasa, usaha dan diri sendiri, itu membuat anda sulit sekali mencapai kesuksesan yang akan dirintis, lebih baik anda berhenti dari sekarang.

Ingatlah bahwa ribuan kilometer yang anda tempuh berawal dari ayunan langkah kaki anda kerena jauhnya ribuan kilo meter hanyalah kumpulan dari ayunan langkah yang hanya berjarak beberapa cm

Banyak pelaku usaha yang memiliki semangat yang tinggi berhasil dalam menjalankan usahanya.

Kunci Untuk Sukses : Semangat Dari Diri Sendiri

Anda mungkin telah mendengar bahwa kesuksesan sejati ada di dalam setiap pekerjaan, Untuk berhasil anda harus memiliki semangat :

” Siapa Anda “
” Apa Yang Anda Lakukan “
” Bagaimana Anda Melakukannya “
” Mengapa Anda Melakukannya “

Kurangnya semangat anda di dalam dunia usaha,akan menahan kesuksesan tanpa anda sadari.

Fokuskan Ke Prioritas Anda

Dalam menjalankan usaha kecil atau memulai usaha,saya melihat banyak pelaku wirausaha yang kurang semangat dan tidak tahu arah prioritas utamanya, ini adalah bencana.

Jadilah orang yang bersemangat dan tetap fokus pada target-target yang akan di raih, Tanpa prioritas yang tepat saat mengambil tindakan , mungkin kesuksesan akan menghindari anda.

Dengan prioritas , Semangat anda akan tumbuh dan membantu membawa anda ke kesuksesan dari usaha kecil atau awal usaha yang anda inginkan.

, , , , , , , , , ,

One Response to “Semangat Yang Paling Utama”

  1. munir ardi Says:

    semangat ini persoalan saya PAk sering muncul dan kemudian hilang lagi

    Reply

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: