Semangat,Selalu Ada Pilihan Saat Gagal

September 25, 2013

Entrepreneurs, Tulisan Saya, Wirausaha

Sukses adalah dambaan setiap orang. Tidak ada satu orangpun yang menginginkan kegagalan dalam hidupnya. Untuk mencapai prestasi kesuksesan dalam hidup Anda yang terlebih dahulu Anda punyai adalah tujuan hidup .

Pengusaha sukses tahu bahwasannya segala sesuatu yang mereka tidak selamanya berhasil.Kegagalan adalah bagian dari kurikulum pembelajaran.

Membangun sebuah usaha banyak membutuhkan pembelajaran dari tindakan dan pengalaman sebelumnya.setiap langkah yang anda ambil harus melewati pemikiran yang matang.

Ketika mencoba untuk menumbuhkan usaha,anda memiliki pilihan dengan mengembangkannya atau memperbaiki kegagalan.Beberapa kemungkinan meliputi :

  1. Menempatkan cara berpikir gagal,melakukan segala hal dan merasa bahwa masalah itu terlalu besar,dengan begitu anda sekarang gagal dan selamanya gagal.
  2. Coba Belajar dan beradaptasi.Jika anda duduk dan berpikir tentang kegagalan anda,anda mungkin merasa anda tidak mungkin dapat memcahkan masalah anda,anda merenungkan masalah anda,sementara orang lain telah menemukan solusi untuk memulai kembali usahanya.
  3. Berhenti berpikir.Mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memperbaiki masalah.anda harus proaktif,dan jangan takut dikenakan biaya untuk terus berpikir mencari solusi.

Jika anda benar-benar seorang pengusaha,anda harus tahu bahwa anda berada di dua faktro,kegagalan atau keberhasilan.

Buatlah ide-ide dan percaya diri untuk keluar dari kegagalan,dan yakinlah bahwa satu-satunya cara untuk sukses adalah kegagalan.

  • Gunakan model bisnis yang sederhana.Sebuah rencana sederhana berfokus pada satu ide yang terlahir dari rasa frustasi.
  • Jika anda tidak berhasil di awal,Coba,Coba lagi.Biasanya sangat sedikit kemungkinan ide pertama dapat berhasil.Kegagalan adalah rahasia sukses dan ide-ide terbaik datang dari impian yang hancur.

Seperti yang dikatakan oleh President Calvin CoolidgeNothing in the world can take the place of persistence, talent will not, nothing is more common than unsuccessful men with talent. Education will not; the world is full of educated derelects. Persistence and determination alone are omnipotent“.

Tidak ada yang bisa menggantikan arti penting kegigihan dan keuletan. Bakatpun tidak, sebab ada sekian banyak orang gagal meski mereka berbakat. Pendidikan juga tidak bisa menggantikannya, sebab banyak orang berpendidikan tinggi tidak bisa mencapai apa-apa kecuali ijasahnya gerimpis dimakan jamur dan waktu.

Kegigihan, keuletan dan tekat yang membara untuk mencapai tujuan hidup Anda inilah yang akan mendobrak rintangan yang Anda hadapi. Jadi jika kekalahan demi kekalahan berusaha menjegal dan menjatuhkan Anda dan kesuksesan nampaknya makin mustahil maka ingatlah pernyataan diatas, bahwa “Tidak ada yang bisa menggantikan kegigihan dan keuletan Anda!”.

Jangan Kehilangan Harapan dan Pastikan Untuk Terus Berjalan Ke Depan Karena Berjalan Menjauh Dari Impian Anda Tidak Akan Pernah Menjadi Solusi,Tetap Semangat- Iskandar ST

, , , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: