Setelah Menemukan Ide,Apakah Ada Kesempatan ?

November 8, 2013

Entrepreneurs, Tulisan Saya, Wirausaha

Banyak sekali terjadi,Ide seseorang yang ingin berwirausaha terbentur rasa ragu tentang bagaimana pemasaran dapat berjalan,apakah produk yang akan saya pasarkan sudah banyak pesaingnya.

Kesuksesan finansial bukanlah keajaiban, juga tidak didasari faktor keberuntungan. Ini hanyalah hukum sebab akibat yang sedang bekerja. Jika Anda memulai sebabnya, Anda akan mendapatkan akibatnya

Mungkin dengan sedikit waktu terbuang,anda bisa mencari tahu terlebih dahulu,apakah produk yang ingin dipasarkan dapat di terima oleh konsumen dan bagaimana persaingan dagangnya.dan ini bukan pekerjaan satu malam,bisa sampai 30 hari kedepan.

Untuk bisa meraih kesuksesan memerlukan waktu yang panjang, mengalami jatuh bangun sehingga bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman, lebih banyak mengetahui bangaimana mengatasi dan menyelesaikan masalah.

Ciri khas orang-orang sukses pada umumnya memiliki kesamaan yaitu kegigihan, semangat, keuletan, pantang menyerah, selalu belajar, mau berinovasi, mau mengembangkan diri,  tidak suka menunda, tidak menggunakan alasan sehingga tidak melakukan sesuatu, tidak mudah mengeluh, tidak berhenti sebelum berhasil.

Saya rasa,setiap ide seorang entrepreneur harus melakukan hal di atas,dan memastikan apakah produk tersebut memiliki kesempatan untuk sukses sebelum menanamkan modal yang banyak.

Kompetisi dalam pesaingan usaha memang semakin besar.Saran saya,Kompetisi tidak harus mengorbankan produk anda dengan harga yang relatif murah,tetapi bagaimana untuk mencapai tujuan yang sama,yaitu sukses.

Kekuatan kita untuk berhasil adalah pada keinginan kuat kita untuk berhasil. Kesungguhan untuk menjadi orang sukses akan sangat mempengaruhi kinerja kita.

Sukses Tanpa Kehormatan Ibarat Masakan Tanpa Bumbu, Memuaskan Rasa Lapar Tetapi Rasanya Tidak Enak .- Joe Paterno

, , , , , , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: