Siap Atau Tidak Dalam Merubah Kemampuan

September 5, 2013

Entrepreneurs, Tulisan Saya, Wirausaha

Semua orang memiliki kekuatan dan kemampuan yang berbeda,serta memiliki masalah dan tantangan yang berbeda juga,lalu bagaimana kita mengalami proses dan beradaptasi dengan perubahan kehidupan pribadi atau kehidupan usaha kita ?.

Saya telah mengidentifikasi beberapa trik  kesiapan dalam perubahan yang membantu anda dalam mempersiapkan perubahan secara holistik.

Keluwesan

Sangat wajar setiap orang memiliki tujuan dan impian dengan orang lain,tetapi kebanyakan orang tidak tahu persis bagaimana mereka berubah. Ketika sesuatu tidak berhasil mereka mengatakan ” Rencana A tidak berhasil,Kita beralih Ke rencana B “.Jika anda dapat menenangkan diri,anda akan mengambil keputusan yang fleksibel.

Toleransi Untuk Ketidakpastian

Satu kepastian di dalam perubahan dapat menyebabkan banyak ketidakpastian.Tanpa toleransi untuk ketidakpastian,perubahan akan membuat anda tidak merasa nyaman dan benar-benar menakutkan.Jika anda memiliki toleransi yang tinggi ,anda memiliki kendali yang sangat baik,dan tidak akan terbawa oleh perasaan takut.

Optimisme

Optimisme sangat berkolerasi dengan kesiapan perubahan untuk mengakui sebuah peluang.Jika anda sangat optimis,anda percaya dapat menemukan jalan keluar dan menemukan semangat serta harapan dalam setiap situasi.

Gairah

Gairah adalah energi bahan bakar,yang berefek pada,jika anda memiliki gairah,tidak ada yang tampak mustahil.Gairah anda membantu mendorong anda untuk maju dan mendapatkan sesuatu yang anda tuju.Namun jika terlalu bersemangat,anda bisa merasa seperti memaksa dan keras kepala.

Panjang Akal

Mereka melihat lebih dari satu cara untuk mencapai tujuan,dan mereka mampu melihat di tempat-tempat yang kurang jelas.Mereka memiliki bakat untuk menciptakan cara-cara baru untuk memecahkan masalah yang lama tidak terpecahkan.

Kemungkinan besar kita memiliki kekuatan dan kelemahan dalam mengatasi perubahan yang terjadi.Tujuan anda untuk mengidentifikasi dan menyadari sifat apapun dimana anda merasa bisa lebih kuat atau lemah.Itu yang dinamakan Fleksibel dalam merubah kemampuan.

Sukses Tanpa Kehormatan Ibarat Masakan Tanpa Bumbu, Memuaskan Rasa Lapar Tetapi Rasanya Tidak Enak .- Joe Paterno

, , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: