Warga Medan Denai Bersama Iskandar ST

November 19, 2013

Agenda

BERJABAT TANGAH– Iskandar ST berjabat tangan dengan masyarakat Kecamatan Medan Denai, seusai acara silaturrahminya di Jalan. Denai, Kec.Medan Denai, Minggu (17/11).

BERJABAT TANGAH– Iskandar ST berjabat tangan dengan
masyarakat Kecamatan Medan Denai, seusai acara silaturrahminya di Jalan. Denai, Kec.Medan Denai,
Minggu (17/11).

Iskandar ST bersilaturahmi bersama masyarakat Jalan.Denai, Kecamatan Medan Denai, Minggu (17/11),

Dalam kata sambutannya Iskandar mengatakan, terima kasih kepada bapak dan ibu yang berkenan hadir pada malam ini dalam acara silaturrahmi.

Lebih lanjut Iskandar memaparkan,  masyarakat saat ini masih mengalami pendidikan yang rendah. Bahkan banyak anak-anak mengalami putus sekolah dan kehilangan masa depan, karena ketiadaan biaya.

” Saya tidak mengerti dengan negara ini, padahal dana pendidikan begitu besar. Begitu juga dengan dana kesehatan juga sangat besar. Tetapi kenapa masih banyak masyarakat miskin yang tidak mendapatkan haknya,” tuturnya.

Iskandar menambahkan, kekayaan yang ada di Indonesia selami ini hanya dinikmati beberapa segelintir orang. ” Ini tidak bisa dibiarkan, harus ada perubahan.

Menurut saya hanya kekuasaan yang bisa mengubah bangsa ini menjadi lebih baik. Kekuasaan hanya bisa diraih lewat jalur politik demi untuk masyarakat, dan sebab itulah saya ingin terjun ke politik, walaupun baru sembilan bulan ini saya baru mengenal dunia politik,” ungkapnya Iskandar .

Menanggapi hal tersebut Iskandar ST menyampaikan, dirinya akan beusaha semaksimal mungkin memenuhi janjinya dan harapan masyarakat. ” Doakan saja saya agar selalu sehat, dan saya siap digaris terdepan untuk membela masyarakat,” sebutnya.

No comments yet.

Leave a Reply

 

%d bloggers like this: